Pages

Tuesday, 3 February 2015

Brush Hello Kitty Travel Size [Review]

Sadar gak sih kalau Hello Kitty itu rasanya ngebumi banget? Dari zaman aku anak-anak, sampai remaja akhir gini tetep aja Hello Kitty digemari. Mungkin sekarang filmnya uda jarang sih yang nonton, tapi tetep aja barang-barang dengan karakter Hello Kitty selalu ada. Bahkan banyak juga orang-orang bikin cafe tema Hello Kitty yang semua isinya berbau Hello Kitty. Salah satu alasannya, karena emang Hello Kitty itu ngebumi dan abadi banget. 

Nah, ngomong-ngomong soal Hello Kitty, aku sebenarnya salah satu penggemar karakter ini. Gak tahu sih alasan jelasnya kenapa, tapi memang barang-barang yang ada Hello Kittynya biasanya bagus gitu (mayoritas yang aslinya ya). Salah satu barang Hello Kitty yang aku suka itu adalah brush Hello Kitty ini! 

Brush ini ukurannya memang kecil, agar mudah dibawa kemana-mana
Aku suka banget sama brush ini, soalnya bulunya halus, mudah dibawa kemana-mana juga. Selain itu, warna pinknya juga gak norak, ya khas Hello Kitty gitu deh. 


Seperti tertera pada kertas yang ada di atas brush, brush ini terdiri dari tujuh brush. Ada buat mata, wajah, juga bibir. Tapi jangan khawatir, kalau kamu bingung brushnya yang mana buat pake apa, ada kok keterangannya kayak gini : 


Ngomong-ngomong aku beli brush ini di ruko sebrang Pasar Simpansa, Pasar yang berada tepat disebelah SMS (Summarecon Mall Serpong). Di dalam toko ini semuanya menjual barang-barang serba Hello Kitty. Tapi sayang, aku lupa nama tokonya apa. Kalau kamu berniat datang, tinggal cari aja toko yang ada muka Hello Kittynya, itu pasti toko yang aku kunjungi hihi. 

calamanis,


Penina Yuliana Kirana

4 comments:

  1. lucu brush set HK nya >3< pengen

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beli sis :p kayaknya di olshop2 juga suka ada hihi

      Delete
  2. nice review! :)

    xx
    graciellashiaryn.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Q juga beli kmren kak..tp kok punya q g da ketrngan kgunaan nya di masing2 brush nya ya kak..jd nya q msih agk bingung masing2 keguaan tyap brush nya..maklum coz q msih bljar makeup.jd msih amatiran..hehe

    ReplyDelete