Pages

Sunday, 17 August 2014

Natural eye makeup tutorial

Hari ini adalah hari yang spesial soalnya negara kita Indonesia ngerayain kemerdekaannya yang ke 69! Aku berharap semoga Indonesia semakin makmur, jaya, dan juga damai. MAJU TERUS INDONESIAKU!!! 

Ya, cukup sekian pembukaannya. Sekarang aku mau ngasih tutorial ke temen-temen nih. Temanya adalah Natural makeup. kayak begini : 


Sesuai nama makeupnya yaitu natural, jadi warna eyeshadownya gak perlu tebel-tebel. Makeup ini cuma mau bikin mata kita terkesan lebih besar dan bersinar. Saranku makeup ini digunain buat acara-acara santai aja. Contohnya pergi hangout sama temen-temen. 
Yaudah yuk langsung aja diperhatiin step by stepnya :) 


  1. Gunakan warna Burnout pada Naked 3 Pallete ke seluruh kelopak mata hingga bawah alis
  2. Gunakan warna Factory pada Naked 3 Palete hanya pada daerah kelopak mata saja
  3. Blending hingga merata
  4. Didalam lipatan mata tambahkan warna Buzz pada Naked 3 palete dengan menggunakan jarimu (agar warna lebih terlihat)
  5. Setelah itu, pakailah eyeliner putih pada bawah matamu
  6. Jangan lupa Gunakan eyeliner pada mata bagian atas hingga bawah
Nb : (picture yang lupa aku collapse :p) 
  •  Sebelum mengaplikasikan eyeshadow lebih baik pakai eye primer dulu supaya eyeshadow lebih terang dan tahan lama.
  • Setelah memakai eyeliner, jepit bulu matamu dan gunakan mascara agar terlihat lebih lentik dan tebal
Hasil akhir :

Produk yang digunakan :


walaupun harganya murah banget, tapi aku salut dy gak luntur


Sekian natural eye makeup tutorialnya! Pertanyaan dan komentar ditunggu di kotak bawah :)) 


calamanis,


Penina Yuliana Kirana

Monday, 4 August 2014

Margarite Jove Giveaway!


Margarite Jove mau ngadain giveaway loh guys! Semuanya ikutan ya :) Ohya, giveaway ini bukan giveaway untuk blogku, tapi giveaway ini untuk Online Shopku yang namanya sama yaitu Margarite Jove. Sebelum aku membahas ketentuan dan cara ikut giveaway ini, aku mau ngenalin kamu semua ke MJ dulu ya hihi.


Disini mungkin pada bingung ya arti Margarite Jove itu apa. Nah, sebenarnya Margarite Jove itu berasal dari bahasa latin arti namaku. Namaku kan Penina Yuliana, Penina = mutiara, Yuliana = diambil dari nama Dewa Jupiter. Bahasa latin mutiara adalah Margarite, sedangkan Jupiter adalah Jove. Jadilah namanya Margarite Jove :))

Margarite Jove ini adalah Online Shop baru yang aku buat tanggal 10 Juli kemarin (jadi wajar sih kalo dari antara kalian asing sama online shopku *hiks) Barang-barang yang dijual adalah barang-barang cewe. Ada blazer, kemeja, tas, celana, skort, beanie hat, dan barang yang lagi hitz banget sekarang ini adalah flareskirt! Buat yang penasaran sama gambarnya, ini aku kasi liat sedikit dari barang Margarite Jove : 







Gimana oke kan?? Barang- barang MJ ini semuanya kualitasnya bagus loh, harganya juga terjangkau. Karena itu, jangan ragu buat kamu semua berkunjung ke instagramnya di @margaritejove . Atau bisa juga add pin bbnya 7D815D2E (cp : Penina Yuliana Kirana) dan chat untuk masuk ke group bbm. Untuk pemesanannya kamu juga bisa lewat line : yulianakirana dan sms/wa : 087878521843.

Ohya, untuk Giveaway, hadiahnya kamu boleh MILIH satu dari semua barang yang ada di MJ! Seru kan?? :D 
Dan inilah ketentuan dari giveaway MJ : 
  1. Follow akun MJ di instagram @MargariteJove
  2. Like semua foto MJ
  3. Comment dan tag teman- teman kamu
  4. Repost foto dan tag MJ akan menambah nilai (kamu juga boleh edit postingan kamu untuk promote MJ)
  5. Selama mengikuti giveaway, akun instagram kamu gak boleh di protect.
Periode giveaway : s/d 17 Agustus 2014
Pengumuman giveaway : 18 Agustus 2014

Ayo semuanya ikutan ya!! :):) 


calamanis,


Penina Yuliana Kirana