Wajah Lebih Lembut dan Glowing dengan Watermelon Glow Mask dari Lacoco

by - November 02, 2019


Selain skincare harian yang wajib dipake kayak toner, pelembab, serum, dan sunscreen, kamu juga perlu ngegunain skincare mingguan. Salah satunya adalah masker! Jujur emang nggak gampang buat nambahin kebiasaan baru dari rentetan skincare yang udah dipake. Tapi, demi masa depan kulit yang lebih indah (hahaha) dan terhindar dari kerutan, mending jangan skip masker. 

Kalo kamu terlalu mager buat pake masker, nungguin kering, ngebilas, atau peel off, kamu bisa ngegunain jenis masker yang bisa kamu bawa tidur. Yup, sleeping mask! Dengan gunain masker ini, kamu yang punya waktu padet, juga tetep bisa ngerawat kulit tanpa repot. Nah, ngomong-ngomong soal Sleeping Mask, baru-baru ini Aku lagi suka banget sama Sleeping Mask dari Lacoco yang namanya Watermelon Glow Mask. 

Lacoco Watermelon Glow Mask 

Gimana nggak jatuh cinta? Dimulai dari packagingnya aja, masker ini udah cakep banget. Warna pink-pink yang khas, nggak kalah sama packaging skincare Korea. Terus, aromanya itu lho! Wangi bangetttt! Tentu aja, sesuai namanya, wangi masker ini kayak wangi semangka gitu. Pas dibaurin keseluruh muka, muka langsung kerasa dingin-dingin. Teksturnya super rich! Ngeringnya di kulit juga nggak lama, jadi gabakal ganggu tidur pas lagi bolak balikin muka di bantal. Pokoknya  bikin nyaman dan betah pake selama tidur deh! 

Tekstur Masker Sebelum di-blend

Tekstur Masker Setelah di-blend

Fyi, Lacoco Watermelon Mask ini kandungannya super alami, diambil dari tumbuh-tumbuhan yang manfaatnya beragam. Ada semangka yang punya fungsi sebagai agen pemutih kulit, pisang yang kaya akan antioksidan, rumput laut yang mencegah datangnya bakteri dan ngobatin jerawat, lidah buaya, dan evening primrose. Tentu aja kandungan-kandungan alami ini udah termasuk berbagai vitamin dan mineral yang menutrisi kulit. 

Aku udah make produk ini kurang lebih selama sebulan dan efeknya berasa banget di kulitku. Nggak cuma aku sendiri yang sadar, tapi orang-orang sekitarku juga aware dan Muji kalo mukaku lebih keliatan glowing. Bekas-bekas jerawat di mukaku juga lama kelamaan memudar. Terus, yang aku suka lagi, sekarang kalo pake makeup, makeupku kerasa lebih nempel di kulit. Smile line-ku yang biasanya muncul kalo udah beberapa jam pake makeup tebel, sekarang lebih nggak keliatan. Berarti, masker ini ngebuktiin kalo bikin kulitku lebih terhidrasi. Selain itu, kulitku yang tergolong sensitif ini juga nggak ngasih tanda-tanda adanya efek breakout di kulit. Kulitku tetep kerasa tenang aja, nggak ada merah-merah, nggak ada jerawat kecil ataupun gede. Semua aman terkendali! Nah, di bawah ini aku kasih liat foto before-after penggunaan Lacoco Watermelon Glow Mask. Dua-duanya bener-bener bareface tanpa makeup sama sekali dan no edit. 

Hasil Before-After Penggunaan Lacoco Watermelon Glow Mask
Keren kan hasil Lacoco Watermelon Glow Mask? Yuk cobain masker ini juga! Dijamin nggak bakal nyesel.

You May Also Like

0 comments