Lem Bulu Mata Eye Putti Opera (Review)

by - December 17, 2017


Bulu mata cetar rasanya udah wajib banget jadi atribut cewek pas pake makeup. Apalagi buat cewek-cewek bermata kecil kayak aku, sentuhan bulu mata tuh ngefek banget buat bikin mata nge-pop up. Tapi, milih lem bulu mata nggak bisa sembarangan, lho. Terutama buat kamu yang punya mata sensitive. Salah-salah, mata malah jadi bengkak, memerah, atau berair terus.

Waktu itu aku sempet kebingungan milih lem bulu mata yang bagus. Akhirnya aku mutusin buat cari di google. Alhasil, banyak banget artikel-artikel yang ngerekomendasiin lem bulu mata bagus. Bukannya ngedapetin inspirasi, aku malah makin bingung  gara-gara sangking banyaknya. Tapi, akhirnya aku ngobrol-ngobrol sama temen aku di sebuah workshop makeup. Dia cerita kalo dia cocok banget sama lem bulu mata yang satu ini, Eye Putti. Dia ngerasa cocok karena emang mata dia terbilang sensitif banget. Pernah satu kali didandanin di salon, gara-gara lem bulu matanya sembarangan, matanya jadi bengkak semingguan gitu. Tapi, Eye Putti Opera ini aman banget dipake sama mata dia.

Karena penasaran, akhirnya aku ikutan beli si Eye Putti Opera ini. Emang sih, mataku bukan terbilang mata yang sensitif gitu. Tapi, aku nggak suka sama lem bulu mata kebanyakan yang baunya aneh, susah kering, dan susah dibersihin. Dan pas aku coba, hasilnya… aku suka banget! Lem ini gampang kering, gampang dibersihin, gak bikin perih di mata, dan baunya juga nggak aneh.

Warna dari lem ini sendiri putih, tapi kalo udah mengering warnanya jadi bening. Nggak usah khawatir, lem ini gampang banget keringnya, jadi kita nggak perlu nunggu lama-lama supaya warnanya jadi bening. Teksturnya sendiri agak kental, nggak terlalu padat dan nggak terlalu cair, gampang banget deh diaplikasiin ke bulu mata. Terus, ternyata Eye Putti juga bisa dijadiin buat lem lipatan mata, lho. Bener-bener oke banget deh dipake buat yang kepengen matanya keliatan tambah gede tanpa harus bikin mata sakit.

Buat ngebelinya, bisa kok beli di online atau toko-toko semacam Guardian. Harganya juga masih terjangkau sekitar 100k-an. Harga online sama toko pun nggak beda jauh, jadi kalo butuh beli buru-buru nggak masalah buat beli di tokonya langsung. Selamat mencoba!

Rate     : 5/5

Repurchase : yes!

You May Also Like

0 comments