Traveling Cetar Anti Rempong dengan Mukka Travel Cosmetic

by - February 28, 2018



Siapa sih yang nggak kepengen tampil cetar pas lagi foto-foto OOTD? Apalagi kalo foto-foto OOTDnya di negara-negara tetangga yang punya pemandangan super keren-keren! Pasti geng mau juga kan? Nah, supaya keliatan tetep cetar, kudu banget dong muka di poles biar lebih ngedukung outfit kita. Ya, emang sih bawa makeup banyak pas traveling itu PR banget. Bikin koper tambah penuh dan sumpek. Tapi... demi wajah cetar, semua orang (khususnya cewek), rela!

Dengan munculnya fenomena itu, kayaknya Mukka Cosmetics peka banget nih geng. Buktinya dia nyiptain travel kit yang mempermudah kita buat ngebawa peralatan makeup kita. Di dalemnya udah ada cermin, eyeshadow, compact powder, blush on, lipstick, kuas eyeshadow, kuas lipstick, dan spons bedak. Ukuran travel kitnya juga mini dan ringan! Jadi bener-bener cocok dibawa-bawa pas lagi traveling. Anyway, kalo tertarik beli namanya Mukka Travel Cosmetic ya geng.

level 1

level 2 

level 3
Yang aku suka dari travel kit ini, selain karena gampang dibawa kemana-mana, ya karena warna-warna eyeshadow, blush on, dan lipsticknya juga. Warna-warnanya ‘wajar’ buat dipake sehari-hari pas lagi traveling. Ya, walaupun gitu tetep ada sih warna-warna tambahan di eyeshadownya yang kemungkinan jarang dipake kayak biru atau ungu. Buat blush on, Mukka juga udah milih warna yang menurutku tepat banget, yaitu pink dan peach. Tepat banget menurutku karena dua warna ini adalah dua warna yang paling netral dan sering dipake. Begitu juga dengan warna-warna lipsticknya. Ada pink super muda, pink muda, merah, sampe merah yang agak gelap dengan tekstur glossy. Cocok banget dipake buat kita yang sering ngalamin bibir kering pas lagi traveling.

Kekurangan dari travel kit ini menurutku, semua eyeshadownya punya tekstur yang shimmering. Padahal, buat day look aku ngerasa lebih cocok dengan eyeshadow bertekstur matte. Selain itu,menurutku bakal lebih bagus kalo Mukka travel kit dilengkapin sama highlighter dan shading. Tentu aja biar geng traveler bener-bener cukup ngebawa satu travel kit tanpa pritilan makeup lainnya lagi. Buat Mukka travel kit ini sendiri aku kasih nilai 4/5.

Nah, buat kasih liat bagusnya produk ini, aku udah ngebuat mini makeup tutorialnya di Instagramku. Yuk, liat dengan cara nge klik INI <3















You May Also Like

0 comments