Penasaran Sama Kualitas Produk Emina? Baca Artikel Ini!

by - March 24, 2019

Siapa sih yang nggak kenal sama produk lokal dengan nama Emina? Ya, produk ini punya ciri khas dikemas dengan desain yang sangat eyecathing dan warna-warni, sesuai dengan pasarnya, anak remaja. Walaupun aku udah bukan remaja lagi sekarang (agak sedih sih pas nulis ini huhu), aku tetep suka dengan produk-produk Emina! Selain karena harganya yang affordable, produk Emina juga punya kualitas yang bagus. Yuk kita lihat beberapa produk yang udah aku cobain. Oh ya, sebelumnya aku mau makasih juga buat The Shonet yang udah kirimin aku produk-produk ini. Buat kamu yang belum tau The Shonet itu apa, klik ini aja!

Product Emina


1. Emina Double Bubble Face Wash



Emina Double Bubble Face Wash

Face Wash yang satu ini punya tekstur yang kental. Ketika kamu aplikasiin ke wajah, kamu hanya perlu sedikit dari isi produk. Jadi lebih irit! Setelah selesai membilas wajah, aku langsung merasa kotoran-kotoran yang ada di wajahku langsung terangkat semua. Selain itu, produk ini nggak bikin wajahku kering ketarik. Dengan kata lain, produk ini tetep bikin wajah lembab.


2. Emina Green Tea Latte Face Mask



Emina Green Tea Latte Face Mask

Selain cuci wajah biar bersih, kamu juga bisa ngedapetin wajah yang lebih bersih lagi dengan Face Mask Green Tea Latte ini. Masker ini juga ngeklaim kalo bisa bikin wajah lebih lembab... dan yes! Itulah yang aku rasain ketika ngegunain masker ini. Tekstur masker ini juga nyaman digunain. Dengan bentuk gel warna hijau transparan, produk ini berhasil bikin wajahku terasa dingin-adem gitu. Setelah didiemin 15-20 menit dan dibilas, wajah langsung terasa lembut dan lembab.


3. Emina Smoochies



Emina Smoochies
Kalo bibirmu mudah kering, jangan suka dijilat ya! Soalnya air liur itu malah bikin bibir kamu tambah kering. Nah, buat ngatasin bibir yang kering, sebaiknya pake lip balm. Lip balm Smoochies dari Emina ini punya varian lemon yang enak banget dipake. Selain karena aroma lemonnya yang enak, tekstur di bibir juga nyaman. Produk ini hemat karena sedikit colekan aja udah bisa mencukupi keseluruhan bibir. Bibir juga nggak kerasa greassy ataupun lengket. Mantap!


4. Emina Dirt-Less Makeup Remover



Emina Dirt-Less Makeup Remover

I'm impressed with this product! Walaupun kecil, ternyata cabe rawit! Produk ini bisa mengangkat produk-produk makeup yang menempel di kulit dengan baik. Tips yang perlu kamu lakukan : diamkan dulu beberapa saat dikulit menggunakan kapas, lalu baru digesek. Setelah itu, kotoran pada makeup langsung terangkat! Yang aku suka lagi, produk ini punya lubang yang kecil jadi isi produknya nggak bakal kebanyakan pas aku tuangin ke kapas.


Nah itu dia pengalamanku ngegunain produk-produk Emina. Pernah pake juga? Ceritain di kolom komentar ya!

You May Also Like

4 comments

  1. Ih aku udah lama banget penasaran sama face masknya yang green tea. Btw baru tau kalo Emina punya lip balm, jadi pengen cobain deh!

    ReplyDelete