Lindungi Kulit Wajah dengan Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50++ (Review)

by - July 29, 2019

Tengah tahun selalu identik sama summer, terutama di negara tropis kayak Indonesia. Nggak jarang diantara kita yang ngabisin waktu liburan ke area pantai di tengah tahun kayak gini. Sebelum asik-asikan liburan dan main di pantai, jangan lupa bawa krim pelindung kulit ya! Salah satunya kamu bisa coba Nivea Sun Protect & white Oil Control Serum SPF 50++.

Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50++ 

Sebenernya Nivea Sun Protect ini punya 2 varian, satu yang warnanya pink buat kulit yang normal to dry dan warna biru buat kulit combination to oily. Nah, karena kulitku cukup berminyak, makanya aku cuma coba varian yang warnanya biru. Produk ini sendiri ngeclaim bisa ngelindungin kulit wajah dari bahaya sinar matahari, ngebuat kulit lebih cerah, dan nahan minyak berlebih.

Teksturnya nggak terlalu cair
Sunscreen ini punya tekstur yang nggak terlalu cair, tapi nggak terlalu kentel juga.  Terus, warna krimnya juga nggak terlalu putih, mirip-mirip broken white gitu aslinya. First impression aku pas ngeluarin produk ini pertama kali adalah ringan. Walau belum dipake, tapi kerasa aja kalo serum ini bakalan ringan di kulit.

Teksturnya lembut 
Pas aku coba ratain, teksturnya kerasa lembut di kulit dan nggak susah buat diratain. Buat kulitku yang berminyak, krimnya gampang nyerep di kulit. Kabar baiknya lagi, produk ini nggak nimbulin kesan whitecast kayak sunscreen atau sunblock Korea.

Langsung nyerep di kulit dengan baik 
Yang bikin aku suka, produk Nivea ini nggak bikin kulit lengket. Makanya, krim ini nggak bakal pengaruhin makeup yang ada di atasnya. Dari segi packaging juga enak banget buat dibawa kemana-mana karena slim dan gampang diselip-selipin. Cuma satu hal yang aku kurang suka, yaitu baunya. Sebenernya sih baunya nggak terlalu kuat, tapi bikin aku inget sama bau kolam renang aja (mungkin karena pas kecil aku suka dipakein mamiku sunblock yang baunya mirip dan nusuk banget). So, overall aku suka sama Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50++.

Kelebihan : 
1. Nggak lengket
2. Gampang nyerep di kulit
3. Nggak bikin whitecast
4. SPF-nya cukup (50++)
5. Nggak pengaruhin makeup diatasnya
6. Bentuknya slim dan gampang di bawa kemana-mana
7. Harganya affordable! cuma 44 ribu!

Kekurangan : 
1. Baunya kurang enak

Nilai : 
4.5/5


You May Also Like

0 comments