Skip to main content

Posts

Featured

Brush Hello Kitty Travel Size [Review]

Sadar gak sih kalau Hello Kitty itu rasanya ngebumi banget? Dari zaman aku anak-anak, sampai remaja akhir gini tetep aja Hello Kitty digemari. Mungkin sekarang filmnya uda jarang sih yang nonton, tapi tetep aja barang-barang dengan karakter Hello Kitty selalu ada. Bahkan banyak juga orang-orang bikin cafe tema Hello Kitty yang semua isinya berbau Hello Kitty. Salah satu alasannya, karena emang Hello Kitty itu ngebumi dan abadi banget. 
Nah, ngomong-ngomong soal Hello Kitty, aku sebenarnya salah satu penggemar karakter ini. Gak tahu sih alasan jelasnya kenapa, tapi memang barang-barang yang ada Hello Kittynya biasanya bagus gitu (mayoritas yang aslinya ya). Salah satu barang Hello Kitty yang aku suka itu adalah brush Hello Kitty ini! 
Aku suka banget sama brush ini, soalnya bulunya halus, mudah dibawa kemana-mana juga. Selain itu, warna pinknya juga gak norak, ya khas Hello Kitty gitu deh. 

Seperti tertera pada kertas yang ada di atas brush, brush ini terdiri dari tujuh brush. Ada buat…

Latest posts

Blush On by Make Over [Review]

Wet n Wild Lipstick [Review]

Gothic Night Makeup [Tutorial]

Play 101 Pencil by Etude House [Review]

Liquid Lip Color by Make Over [Review]

Simply and Quick Hairstyle [Tutorial]

How To make a gradient Lip

Cara membersihkan Make Up Brush [Tutorial]

Pearl Mask from Etude House [Review]

New Chapter of my Life - Kuliah!